Brasil Juarai Piala Konfederasi 2013

Kalau suka, share artikel ini:
Pemain Brasil Neymar merayakan dengan rekan tim setelah memenangkan final Piala Konfederasi di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (30/6/2013).
Narayana 734 - Tuan rumah Brasil sukses merebut gelar juara Piala Konfederasi 2013 dengan menundukkan juara dunia Spanyol 3-0 dalam laga final di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Senin (1/7) pagi WIB.

Brasil dengan mudah unggul cepat berkat gol Fred saat pertandingan baru berjalan dua menit, dan Neymar menggandakannya pada menit 44, sebelum Fred mencetak satu gol lagi menit 47.

Spanyol yang dibuat tidak berkutik, mendapatkan peluang emas pada menit 55 setelah Navas yang baru masuk menggantikan Mata diganjal Marcelo di kotak penalti Brasil.

Tapi, keberuntungan belum berpihak kepada tim matador, Ramos yang menjadi eksekutor penalti, menendang bola melenceng tipis di kanan gawang Brazil yang dijaga Julio Cesar.

Meski beberapa kali mencoba memperkecil kekalahan melalui Pedro dan David Villa, Spanyol akhirnya menyerah tanpa mencetak gol.

Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 dengan kemenangan 3-0 dari juara dunia yang juga juara Eropa, Spanyol. Kemenangan ini membawa tim Samba mencetak hattrick alias tiga kali beruntun memenangi Piala Konfederasi.

 REPUBLIKA.CO.ID
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: