Kemasukan Tikus

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Tengah malam hujan gerimis di sebuah rumah seorang dokter. Tiba-tiba pintunya digedor-gedor tetangga sebelah rumah, bel berbunyi berkali-kali. Lalu akhirnya keluarlah dokter itu menemui tamunya.

"Aduh beribu-ribu maaf pak dokter. Istri saya, tahu kan pak, istri saya punya kebiasaan tidur mulutnya terbuka, nah hari ini dia kemasukan tikus. Tolong pak dokter...", terang tetangganya.

"Cobalah dipancing pakai keju, pasti tikusnya keluar. Saya ganti baju dulu, nanti saya susul!", timpal dokter.

Tak lama dokterpun sampai di rumah tetangganya tersebut dan terkejutlah ia ketika melihat orang itu sedang memegang ikan bandeng besar di depan mulut istrinya.

"Lho? Jangan pakai ikan nanti tikusnya takut!", kata dokter dengan nada jengkel.

"Iya pak dokter, ini saya sedang coba mancing kucingnya dulu yang tadi ngejar-ngejar tikus." Jawab orang tersebut.

Sumber: Majalah Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: