Tanda-Tanda Kehadiran Makhluk Halus dan Cara Menanggulanginya

Kalau suka, share artikel ini:
* Anjing peliharaan melolong (berteriak panjang bukan menggonggong) pada tengah malam, artinya ada keluarga kita yang telah meninggal dunia sedang mengunjungi anda.

* Anjing peliharaan melolong lewat tengah malam, artinya ada setan gentayangan yang sedang berkeliaran di sekitar rumah kita.

* Anjing peliharaan bersuara perlahan di malam hari sambil kepalanya menunduk dan bulu-bulunya berdiri, artinya bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

* Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon bermakna, bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi.

* Disarankan kepada anda bila sedang melewati persimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x. Artinya, anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

* Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru. Artinya, anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

* Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama. Tujuannya supaya rumah itu tidak ditempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap).

* Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi. Artinya, agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus.

* Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur. Tujuannya supaya wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhindar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

* Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk selalu menggantungkan pisau lipat kecil pada baju yang dikenakan. Tujuannya agar ibu yang mengandung dan calon bayinya akan terhindar dari gangguan mahluk halus.

* Disarankan untuk anda jangan pernah menyimpan tanah dari kuburan di tempat manapun karena akan mengakibatkan tempat itu menjadi tempat arwah yang tanah kuburannya diambil.

* Disarankan kepada anda untuk menyimpan bawang merah, cabe merah, dan kunyit diatas pintu rumah karena akan berfungsi untuk melindungi rumah dan keluarga anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu-ilmu hitam yang dilakukan oleh orang jahat.

* Disarankan menempatkan/menaruh bawang merah, cabe merah atau kacang hijau di bawah/di sekitar tempat anda menyimpan uang karena dianggap bisa menjadi penangkal dari pencurian uang yang dilakukan oleh tuyul.

* Disarankan menempatkan/menaruh celana bekas kakek dibawah bantal bayi, tujuannya untuk melindungi bayi dari gangguan mistik makhluk halus .

* Disarankan untuk menggunakan darah anjing yang berbulu hitam untuk menyembuhkan orang yang kesurupan mahluk halus

* Larangan mencabut alis mata pada malam Jumat Kliwon, karena akan menyebabkan datangnya mahluk halus yang bertubuh kecil yang biasa disebut tuyul.

* Jika ada angin yang bertiup di sekitar anda, padahal daun pohon di seberang anda tidak bergoyang, pertanda kuntilanak sudah dekat sekali dengan anda.

* Bau amis/bau harum di sekitar anda yang tidak jelas sumbernya.
(unik-e)
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: