Pep Guardiola Akan Melatih Manchester United?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Pep Guardiola kini masih betah menganggur setelah meninggalkan kursinya di Barcelona, akhir musim kemarin. Akan tetapi, yang bersangkutan kabarnya tengah bersiap untuk kembali melatih pada awal musim depan.
Sebelum ini, Pep sendiri kabarnya didekati oleh AC Milan, Bayern Munich, Chelsea dan Manchester City. Namun, pilihan yang menjadi favorit pria Spanyol itu justru Manchester United, demikian penuturan salah satu sumber yang dekat dengan Guardiola.
Adapun, United sendiri saat ini sedang tidak mencari manajer baru. Meskipun demikian, The Sun dan Daily Mail mengklaim bahwa Pep suatu saat ingin mengambil alih jabatan di Old Trafford sekaligus untuk jadi suksesor Sir Alex Ferguson.
Seperti diketahui, Fergie yang akan genap berusia 71 tahun pada Desember mendatang masih saja menyimpan rahasia perihal rencana pensiunnya. Dan menanggapi hal tersebut, Pep kabarnya akan setia menunggu hingga ia mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.
“Seluruh sejarah Manchester United, hubungannya dengan Sir Alex dan cara klub dijalankan menarik perhatian Pep,” ungkap sumber tersebut.
“Sekarang, saya akan terkejut jika dia pergi ke Chelsea. Dia benar-benar ingin menunggu pekerjaan dari United, meski hal itu akan memperpanjang waktunya dari masa menganggur.”
goal.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: