Toilet Hotel Mewah Tembus Pandang, Pejalan Kaki Tercengang

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Maksud hati ingin memberikan pemandangan indah bagi para pengguna toilet, namun ternyata hal ini tak seperti yang dibayangkan.  Standard Hotel yang megah di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS) membuat dinding yang terbuat dari kaca. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (17/9/2012).
Sayangnya, para pengguna toilet tak sadar jika para pejalan kaki bisa melihat mereka meski berada di lantai 18. Toilet ini berada di klub  Boom Boom Room di hotel tersebut.
"Pemandangan di luar memang indah, namun saat melihat ke dalam sungguh menakutkan," ujar David Langdon (55), asal Melbourne, Australia, yang ke AS sebagai turis.
"Saya melihat orang-orang melambai ke saya saat sedang duduk di toilet. Anda tak mengharapkan hal ini terjadi," jelasnya.
Jendela itu memungkinkan para turis melihat High Line park, sebuah wilayah publik yang dibangun di atas rel kereta barang yang kemudian di angkat ke atas jalan di Distrik Meatpacking, Manhattan. Toilet yang berjajar terlihat gedung itu ketika para pengguna toilet duduk dekat dengan jendela sehingga para pejalan kaki bisa melihat mereka dengan jelas. Tak ada tirai penutup yang menghalangi kemungkinan orang lain bisa melihat aktivitas di dalam kamar mandi.
TRIBUNNEWS.COM
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: