Insomnia

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734 - Pada suatu hari Mike mengunjungi seorang dokter dengan keluhan susah tidur. Dia sudah mencoba berbagai obat tidur, tetapi tetap saja tidak ada hasilnya. "Mungkin pengobatan tradisional akan berhasil." Kata dokter.

"Cara apapun akan saya coba dokter.." Ujar Mike dengan pasrah. "Sebelum tidur cobalah menghitung dari angka satu, dua, tiga.... Sampai akhirnya anda tertidur, dan seminggu kemudian anda datanglah lagi kemari untuk memberitahu hasilnya kepada saya." Terang dokter.

Seminggu kemudian Mike kembali memeriksakan diri. "Wah, kelihatannya anda sudah terlihat lebih segar, apakah resep tradisional yang saya berikan kemarin berhasil?" Tanya dokter.

"Sebenarnya hampir berhasil dok, karena pada hitungan ketujuh saya sudah mulai mengantuk, tapi pada hitungan kedelapan saya selalu terbangun kembali." Keluh Mike.

Dokter terheran, "Kenapa, ada masalah?". "Ya, karena saya seorang petinju." Jawab Mike.

Sumber: Selaras
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: