Ahmad Bustomi Akan Main di Liga Jepang?

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Kabar Burung proses transfer Ahmad Bustomi ke klub Liga Jepang Omiya Ardija, perlahan menemui titik terang. Menurut seorang rekan Bustomi yang juga berprofesi sebagai komentator sepak bola Andy Bachtiar Yusuf, mengatakan bahwa kepindahan pemain tengah Mitra Kukar itu ke Jepang hanya tinggal selangkah lagi.
“Sekarang agennya sudah ada di Tokyo,” ungkap Andy seperti yang dilansir Beritajatim.
Andy mengakui jika dirinya terlibat sejak awal proses tawar menawar tersebut. Namun, Andy tak bisa menjadi agen Bustomi karena terbentur lisensi dari FIFA.
Kepindahan mantan pemain Arema Malang itu sudah dari beberapa minggu lalu. Saat ini kedua belah pihak, hanya tingal menyelesaikan pembahasan soal harga.
“Sekarang tinggal deal angka saja, mereka sudah oke, cuma minta tes kesehatan aja,” jelas Andi.
Sebagai pemain, Ahmad Bustomi memang memiliki visi bermain yang cukup baik. Bahkan tidak jarang, ia mampu memecah kebuntuan bagi timnya dengan mencetak gol.
Semisal pada saat Mitra Kukar bertemu dengan Persisam Samarinda, Bustomi membuat gol perdananya di Indonesia Super League musim ini.
Ketika itu Bustomi tidak hanya meluapkan kegembiraannya di atas lapangan, namun berlanjut ke situs jejaring sosial twitter. Melalui akunnya @Bustomi_19, Bustomi juga berbagi kebahagiaan.
sidomi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: