14 Penampilan Teraneh di Fashion Week (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Rangkaian Fashion Week di New York, London, Milan, dan Paris baru saja selesai. Selain memperkenalkan tren dan koleksi terbaru, para desainer juga menampilkan beberapa koleksi yang... ehm.. unik. Berikut ini 14 yang menurut kami paling aneh.
Ann Demeulemeester, Paris.
Bukan tatanan rambutnya yang mengganggu, tapi pemakaian bahan kulit dari kepala sampai tumit yang terasa berlebihan.
Anna Sui, New York
Topi burung hantu berkuping, lengkap dengan sarung tangannya yang matching, membuat penampilan ini seperti diperuntukkan bagi anak-anak.
Bernhard Willhelm, Paris. Dari rambut, pakaian, hingga aksesori yang digunakan dalam fashion show Bernhard Willhelm (pedang?), semuanya terlihat... aneh
Blugirl, Milan. Keseluruhan tema bulu dari Blugirl sebetulnya terlihat cantik, hanya saja gabungan topi, rok, dan boots bulu seperti ini mengingatkan kita pada anjing pudel.
Fyodor Golan, London. Gaun metalik Fyodor Golan ini menuai banyak pujian saat London Fashion Week berlangsung. Namun kami agak kurang mengerti dengan pilihan aksesori kepala yang menutupi seluruh wajahnya. Mudah-mudahan sang model tak kesulitan bernapas.
Gareth Pugh, Paris
Penampilan model ini mengingatkan akan film Lord of The Rings, atau mungkin Star Trek.
Jean Paul Gaultier, Paris
Musim ini Jean Paul Gaultier menggabungkan bahan kulit dengan metalik. Yang terlihat agak aneh disini adalah rok yang dipakai model, yang terlihat dari potongan jaket kulit berbagai warna.
Louise Gray, London
Coba kita lihat apakah gaya rambut mohawk seperti ini akan ditiru oleh anak-anak punk.
Marc Jacobs, New York
Setelah show Marc Jacobs di New York Fashion Show berakhir,banyakorang yang membicarakan topi raksasa beludru ini. Yes or no?
McQ, London
Di London Fashion Week, McQ menampilkan koleksi military look yang sederhana dan manis. Sayangnya gaya rambut yang ia pilih membuat model-modelnya terlihat seperti tentara Nazi bengis.
Moschino,  Milan
Hmmm... kami tak yakin dengan sarung tangan pembalap dan topi Zorro yang dipakai sang model.
Pam Hogg, London
Bukan saja busana ini mirip kostum awak kapal luar angkasa, tapi aksentuasi corak di bagian dada dan selangkangan sang model pun membuat perhatian terfokus pada bagian-bagian itu.
Yahoo
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: