Tempat Wisata yang Paling Misterius (Part 2/habis)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Di dunia ini banyak tempat-tempat yang misterus serta aneh bagi sebagian orang. Bila kita mengamati lebih jauh tempat-tempat wisata yang kita kunjungi, pasti kita mendapatkan sesuatu hal yang berbeda jauh dari apa yang kita bayangkan.
Setelah kami menampilkan lima dari 10 tempat wisata yang paling misterus. Berikut kami menampilkan tempat wisata yang paling misterus urutan 6-10. 

Stonehenge

Stonehenge merupakan sebuah susunan batu misterius di daerah pinggiran Inggris. Stonehenge terdiri dari beberapa pengaturan batu melingkar yang mengelilingi sebuah batu besar. Stonehenge merupakan salah satu situs yang paling terkenal di dunia dan juga tempat wisata populer di Inggris.
Objek wisata ini terletak di sekitar 3,2 kilometer barat Amesbury dan 13 kilometer utara Salisbury. Sampai saat ini susunan batu yang berbentuk lingkaran ini belum diketahui untuk tujuan apa bangunan ini dibangun. 

Henan
Henan merupakan salah satu provinsi yang terdapat di China. Di daerah ini Anda akan menemukan daerah anomali geotermal yang disebut "bingbing bei" atau punggung es. Pada umumnya semua wilayah yang berada di China memiliki perubahan musim yang normal. Namun fenomena aneh terjadi di daerah barat Propinsi Liaoning, Cina. 
Ketika musim panas tiba dan suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius serta matahari bersinar dengan cerahnya, secara ajaib temperatur suhu satu meter dibawah tanah justru mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es. 

Air Terjun Niagara
Air Terjun ini merupakan salah satu keajaiban yang dimiliki oleh dunia dan terkenal sebagai tujuan turis dunia. Objek wisata ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dengan aliran airnya dapat mencapai 250.000 kaki kubik perjam. 

Geyser
Geyser adalah sejenis mata air panas yang menyembur secara periodik mengeluarkan air panas dan uap air ke udara atau dapat disebut juga aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah akibat tekanan dari dalam perut bumi. Semburan Geyser bisa mencapai setinggi 20 meter, bahkan dapat mencapai ketinggian 100 meter. 
Pembentukan geyser bergantung kepada keadaan hidrogeologi tertentu yang hanya terdapat di beberapa tempat di Bumi, dan karena itu geyser adalah fenomena yang jarang ditemui. Jumlah Geyser ada sekitar 1000 di seluruh dunia, sekitar setengahnya ada di Yellowstone National Park, Amerika Serikat yang bisa menyemburkan air dari tanah hingga mencapai 100 meter. 

Pulau Arran dan Orkney
Pulau Arran dan Orkney merupakan daerah yang banyak terdapat kastil, reruntuhan bangunan kuno, dan lingkaran-lingkaran batu kuno peninggalan masa lalu. Kastil dan bangunan-bangunan yang berada di sini bergaya jaman abad pertengahan. Dua pulau di Skotlandia ini adalah harta rahasia sejarah terpenting. Jika anda suka dengan periode abad pertengahan, kedua pulau ini wajib Anda kunjungi.
Ghiboo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: