Kisah Mengharukan Seorang Pelacur Cina (Foto)

Kalau suka, share artikel ini:
Narayana 734Zhao Tielin adalah seorang fotografer dokumenter. Dia mengambil foto-foto pelacur desa di Cina. Untuk membangun kepercayaan dengan para pelacur, Zhao menjadi teman mereka. Kisah foto ini berkisar pada seorang gadis kecil yg cantik bernama Ah-V.
Perkenalkan, Ah V umur 16 tahun, dengan pacarnya Xiaowu (umur 28, pernah dipenjarakan 2 kali untuk total 5 tahun, dan seorang pengangguran) dari Guizhou, Cina, dan untuk memenuhi kebutuhan, Xiaowu membuat Ah V bekerja sebagai pelacur.
Karena pekerjaan melacur dan usaha usaha untuk mencari pekerjaan lain yang tidak berhasil sehingga membuat Ah V terpaksa melacur untuk menyambung hidup mencari sesuap nasi. Suatu saat akhirnya Ah V hamil dan tidak diketahui siapa yang telah menghamilinya.
Segala pertimbangan dan masa depan sang anak memaksa Ah V memilih jalan aborsi
Dia sudah hamil 4 bulan dan tidak punya cukup uang untuk aborsi. Ketika ia akhirnya mendapat 300 Ren Min Bi (sekitar Rp 400 ribu) dan pergi ke sebuah klinik desa untuk aborsi, dokter berkata, "Janinmu terlalu besar, uang segitu kurang." Karena Ah V tidak punya uang untuk membayar biaya kamar inap, mereka menaruhnya di gang belakang dengan infus digantung di pagar seperti tali pengikat anjing.
Ah V berkali-kali disuntik selama operasi dan biayanya menghabiskan semua tabungannya. Ketika dia meninggalkan klinik dengan lemah dan sedih, gadis-gadis lain semua tertawa di belakang punggungnya dan menyebutnya "gadis bodoh".
Terkadang ada saja pelanggan yang membayar dengan uang palsu, karena Ah V hanya gadis desa lugu dan tidak bersekolah, mudah sekali ditipu oleh pelanggannya.
Kalau 'bisnis' sedang bagus, Ah V juga suka jalan-jalan ke kota seperti gadis-gadis normal lainnya.
Sering pacarnya meminta uang dari Ah V. Pacarnya pengangguran dan Ah V yang membiayai semuanya.
Ketika Xiaowu bilang ke Ah V, "Aku mencintaimu, aku akan menikahimu", terkadang hanya rayuan gombal, tapi Ah V merasa senang saat mendengar kata-kata ini.
Ah V sangat sayang kepada kucing piaraannya, dan terlihat calon pelanggan sedang antri di belakangnya.
Sedang proses tawar menawar dengan seorang klien tua.
Terkadang pacarnya terpaksa mengusir klien yang tidak mau pergi. Mungkin kesal karena proses transaksi yang terlalu lama dan ujung-ujungnya batal. Ah V pun hanya bisa terdiam.
Ah V kadang gembira jika bertemu klien yang dianggapnya ganteng menurutnya.
Jika ia mendapat 13 klien dalam sehari ia bisa mendapat uang 300 RMB tapi terkadang ia menjadi sangat lemah dan bahkan tidak sanggup bangun dari tempat tidur setelah melayani klien sebanyak itu. Ah V mengatakan sepupunya adalah seorang penari dalam rombongan tari dan wajahnya mirip dia. Setiap kali ia menyebutkan sepupunya raut muka Ah V sangat gembira dan penuh kebanggaan.
Ah V kadang-kadang menerima perlakuan kasar dari pacarnya yang pengangguran tersebut. Ah V hanya bisa menerima tanpa mampu membalas.
Xiaowu mengawasinya di sebuah hotel tidak jauh dari jalan raya. Ini adalah pertama kalinya dia bekerja di jalanan, karena biasanya Ah V hanya bekerja di desanya. Setelah gelap, banyak pelacur akan berdiri pada jarak 2-300 meter dari hotel, dan mengumpulkan keberanian untuk bertanya pada orang lewat untuk menonton video atau minum kopi dengan mereka.
Hari itu dia tidak mendapatkan klien. Dia pun menangis. Walau bagaimanapun Ah V hanyalah seorang gadis kecil yang terlalu cepat dewasa karena keadaan
Sumber
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: