Kuburan Band Didesak Fans Ganti Nama

Kalau suka, share artikel ini:
 
Setelah sukses dengan singel "Lupa-lupa Tapi Ingat" pada tahun 2009, Kuburan Band ganti nama. Band yang digawangi Priya (vokal), Dino ( Dram), Raka (Gitar),Denny(Bass), Donny (Gitar), dan Udhe (Kibord) menjadi The Kubs.
Perubahan nama tersebut dilatar belakangi desakan fans mereka, Kuncen dan Kuncin. "Sesuai dengan pemberian kuncen-kuncin, penggemar setia Kuburan, jadi nama Kuburan berubah menjadi The KUBS," ujar Priya di Jakarta, Senin (12/9/2011).
Dengan personel dan gaya yang sama, pergantian nama mereka diiringi dengan meluncurnya album terbaru berjudul "24 Jam Nonstop Musik Hits". "Sebetulnya ini hanya perubahan konsep aja, yaitu dengan merubah konsep tampilan menjadi lebih berwarna dan glamour, meninggalkan konsep seram yang di album sebelumnya," terang Priya.
Aksi panggung dan musikalitas tinggi dengan make up dan busana yang terkesan eksentrik tetap akan selalu hadir dalam rangkaian aksi The Kubs dalam pentas.
Hits single pertama bertajuk "Bahasa Inggris" yang bernuansa 'carnival music' sangat mewakili perubahan tampilan busana dan warna The Kubs. Lalu diikuti dengan lagu "Mamah Bebek Marah" dengan nuansa rock ska duck. (Deva).

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: