Enno Lerian Nikah Lagi

Kalau suka, share artikel ini:
Berawal dari pertemuan secara tak sengaja bulan April lalu, Enno Lerian akhirnya melabuhkan hatinya kepada Adit Priambodo Susetyo yang adalah teman dari teman Enno. Berbagi cerita saat ditemui usai akad nikah di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7), Enno mengungkapkan kisah pertemuan pertama mereka berdua.
"Itu aku inget banget tanggal 2 April, dia itu teman temannya aku, dan kita ngobrol ya besokannya dia nongkrong di lokasi syuting," cerita Enno. Dari perkenalan itu, Enno dan Priambodo pun bersama menjajaki hubungan yang lebih serius. Bukti keseriusan mereka adalah dengan memperkenalkan masing-masing pasangannya kepada anak-anak mereka. Seperti yang kita tahu, keduanya telah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya.
Yang unik, Priambodo punya cara tersendiri untuk memperkenalkan Enno kepada anaknya yang masih berumur 3 tahun. "Saya menganalogikan niatan saya dengan sebuah kerajaan di mana ada princess dan king and queen, kemarin alhamdulilah ya kita deket sama anak saya, saya ngobrol sama anak saya 'Azela, kalau ayah King tante Enno jadi Queennya, Azela mau jadi Princessnya? Dan dia bilang mau, dan ditanya nggak apa-apa, di jawab nggak apa-apa," tutur Priambodo.
Sedangkan Enno mengaku lebih mudah mengenalkan Priambodo kepada anaknya sebab, Bumi, anaknya memang sudah besar. "Ketemu sama Priam dia langsung deket dan kebetulan pas ketemu pertama kali sama Bumi sama Azela, dan kita merasa sudah seperti keluarga kecil banget," ujar Enno. Diakuinya, Bumi langsung dekat dengan Priam yang memang mampu menjadi sosok ayah yang baik. Mereka pun tak lupa untuk meminta izin kepada mantan suami dan mantan istri mereka. "Itu dengan sendirinya, memang kita berdua sudah menemukan pasangan dan kita mohon doa restu. kita bisa sama-sama terus sampai kapan pun. Bener-bener salah satu dari kita menutup mata," Harap Enno. (kpl/buj/dka)

id.omg.yahoo.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: