10 Plat Nomor Mobil Paling Ngeres

Narayana 734 - Plat nomor merupakan identitas penting dalam sebuah kendaraan. Semua daerah di Indonesia memiliki simbol huruf masing-masing untuk nomor kendaraan di daerah tersebut.

Ada  beberapa plat nomor kendaraan yang mencerminkan jabatan atau orangnya. Seperti halnya RI 1, untuk mobil presiden, RI 2 untuk wakil presiden dan sebagainya.

Namun ada orang yang justru membuat plat nomor sesuai dengan keinginannya sendiri, bisa juga disesuaikan dengan hobi atau yang lainnya.
 
Namun ada beberapa plat nomor mobil yang cukup tidak sopan untuk ditampilkan di depan umum, simak jajarannya mulai dari sini...

 1. Nomor Unik
Mobil yang terparkir itu, tampak biasa tapi ketika di lihat pada plat nomor yang menempel, pasti berpikiran tidak baik.

Memang secara peletakan huruf dan angka bertuliskan 'T 364 NG', tapi kalau di baca menjadi sebuah kalimat yang cukup menarik. Kira-kira motif dari pemilik, apa ya?
 
2. Lemas
Lebih parah lagi plat nomor Honda Jazz ini. Meski tulisannya  terlihat biasa 'AB 1155 ML' tapi ketika dibaca cukup membuat orang menjadi berpikir macam-macam.

3. On The War
 
Toyota Corolla ini sekilas tampak biasa tapi coba lihat plat nomor yang menempel di mobil tersebut. Setiap orang yang membacanya pasti berpikiran sangat-sangat tidak sopan.

Kira-kira bagaimana respon ibu-ibu ketika berada di belakang mobil ini?

4. Tidak Sopan
Mobil Daihatsu Terios  berwarna hitam ini memiliki plat nomor 'B171 PLR' jika dibaca pasti banyak tanda tanya. Mobil domisili Jakarta ini, jika tampil depan umum pasti banyak mengundang perhatian dari tulisan plat nomornya.

Kira-kira yang memiliki mobil ini laki-laki atau perempuan?

5. Sikap Tidak Baik
'B 1 NAL', tertulis di plat mobil sport Nissan GTR R35 ini. Belum diketahui secara pasti apa maksud dari pembuatan plat nomor tersebut. Pastinya semua bisa memberikan penilaian sendiri.

Kalau dari plat mobil mewah seperti itu, kira-kira sikap pengendara yang muncul seperti apa ya?

6. Semua Suka
Lagi-lagi Honda Jazz varian type RS cukup membuat orang terkejut 'B 112 AHI'. Pastinya cukup banyak orang yang menyukai plat tersebut.

7. Tempat Tersembunyi
Mobil sedan Mercedes-Benz warna silver ini memiliki plat nomor 'D 1 BH'. Kayaknya jika dibaca kurang mencerminkan sopan santun.

Menunjukkan sesuatu yang berbeda atau memang disengaja demikian!

8. Bisa di Sewa
Tidak hanya mobil mewah saja yang menggunakan plat cantik dan memiliki istilah.

Suzuki Carry Pickup ini memiliki plat nomor 'B 9190 LO', jika angka 9 menjadi huruf G, maka artinya cukup dalam.

9. Lagi Seru
Mobil Toyota yang berdomisili di Surabaya ini menggunakan plat cantik 'L 491 ML'.

10. Jorok
Pelat nomor ini tertulis 'F 491 NA'. Untuk plat nomor ini, cukup berat dalam melafalkan bacaanya!. Setiap orang yang melihat dan membaca pelat tersebut pasti mengetahui maknanya

Sumber: Otosia