Limbad Mencalonkan Diri Jadi Bupati Tegal?

Narayana 734 - Banyak sudah selebritis tanah air yang ikut terjun ke dunia politik. Belum lama ini adalah selebritis kawakan Deddy Mizwar yang mencalonkan diri menjadi calon Gubernur Jawa Barat dan unggul. Hal tersebut rupanya akan diikuti oleh magician Master Limbad yang juga akan terjun ke dunia politik karena diminta oleh masyarakat Tegal untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal.
"Saya rencana Insya Allah, ini permintaan seluruh masyarakat Kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal," ucap Limbad di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (26/02).
Sebagai putra daerah Limbad mengaku sangat ingin membangun dan mengembangkan tanah kelahirannya yaitu Kabupaten Tegal. "Ingin membangun dan mengembangkan daerah agar lebih terkenal lagi, khususnya untuk Kabupaten Tegal," lanjut Limbad.
Untuk menindaklanjuti niatnya tersebut Limbad pun sudah bergabung dengan Partai Hanura. "Ini persiapan tim semua, partai yang dukung, Hanura, mau nggak mau saya siapin yang mantap untuk ini," tandasnya. (menits.com)