Yuke Balik Lagi ke The Groove?

Kalau suka, share artikel ini:
 
Musisi Yuke Sampurna sempat memutuskan pindah dari band lamanya The Groove ke band Dewa 19. Bersama Dewa 19, Yuke pun sempat menuai kesuksesan sebagai seorang bassist terkenal. Kini, Yuke terlihat kembali lagi ke band lamanya The Groove. Apakah Yuke benar-benar kembali ke The Groove?
"Bukan, ini hanya bantu-bantu saja. Saya nggak kembali ke The Groove, saya tetap di band Dewa 19. Ini cuma additional saja," ujar Yuke saat ditemui di acara Gathering Sampoerna di gedung Niaga, Jl Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis (11/8).
Diakui oleh Yuke jika dirinya tidak perlu harus izin dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, untuk manggung bersama The Groove. Dirinya beralasan apa yang dilakukannya dikarenakan jadwal Dewa 19 yang memang sedang vakum dan kosong.
"Jadi bukan masalah harus meminta izin atau tidak. Nggak ada masalah lah selagi jadwal Dewa-nya kosong. Lagian kan, Dhani kan juga lagi sibuk ngurusin artis-artisnya di RCM, jadi memang nggak ada persoalan. Kita sama-sama sibuk dan akhirnya saya bantu The Groove," tukas Yuke.
Pilihan Yuke untuk menjadi additional di The Groove diakuinya karena memang masih memiliki jiwa yang begitu dalam dengan The Groove. Maklum, The Groove adalah band yang sempat mengangkat nama Yuke.
"Selain karena anak-anaknya yang teman-teman saya juga, jiwa saya masih di sini. Makanya saya mau kembali ke The Groove," pungkasnya. (kpl/adt/boo)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: