Ternyata Lady GaGa Juga Bisa 'Normal'

Kalau suka, share artikel ini:
 Ternyata Lady GaGa Juga Bisa 'Normal'
Walaupun terkenal dengan penampilannya yang selalu nyentrik, namun ternyata Lady GaGa bisa berpakaian dan berpenampilan 'normal' pada suatu malam. Saat melangkah di Los Angeles pada Jumat (12/08) pagi, Lady GaGa tampak mengubah wig warna-warni dengan lateks dan jala ikan yang biasa dikenakannya dengan gaun hitam sederhana yang dipadu dengan sepasang sepatu cantik.
Ketika melenggang dengan penampilannya yang luar biasa saat itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut tampak mengenakan gaun hitam berbahu sebelah yang dihiasi dengan desain tulip ungu rancangan Versace. Lady GaGa juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan hitam, kacamata besar dan sepatu hak tinggi rancangan Christian Louboutin.
Selain itu, penyanyi You and I tersebut juga menggerai rambut pirangnya yang disapu secara elegan ke bagian kiri lehernya. Penampilan GaGa ini memang sangat berbeda dengan penampilan yang biasa dia tunjukkan di depan umum saat sedang beraksi dengan lagu-lagunya.
Saat itu, penyanyi bernama asli Lady GaGa sedang meninggalkan studi rekaman pada pukul 2 pagi di jalanan Melrose Avenue. Sebagaimana dilansir dari Us Magazine, dia juga baru saja mengunjungi butik De Fashion. Malam sebelumnya, pemenang Grammy Awards tersebut sempat makan malam di Restoran Crustacean yang berlokasi di Beverly Hills. Menu yang dia santap saat itu antara lain adalah mie bawang dan kepiting. (ace/ris)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: