Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Main Film

Kalau suka, share artikel ini:
 
Tak salah jika para fans 'berharap banyak' pada anak-anak pasangan superselebritis, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasalnya, Maddox Chivan Jolie-Pitt, anak tertua pasangan ini, segera mengikuti jejak orang tuanya di dunia film!
Putra pertama hasil adopsi pasangan selebriti ini kabarnya akan segera membintangi sebuah film Hollywood. Dan tak main-main, bocah berusia 10 tahun ini akan menjadi pemeran utama, seorang superhero!
Film ini diproduksi oleh Plan B, perusahaan milik Brad Pitt. Maddox sendiri dijadwalkan akan mulai syuting pada tahun mendatang.
"Film ini diadaptasi dari sebuah novel bergambar tentang seorang bocah yang meninggalkan rumahnya di puncak gunung untuk bertempur dengan monster," ujar seorang sumber pada Daily Star.
Pernyataan ini dibenarkan oleh salah satu orang terdekat Brangelina, yang berujar, "Maddox sehari-hari hidup, makan, dan bernapas dengan film dan komik, jadi Brad dan Angelina pikir dia akan sangat sempurna untuk memainkan peran ini."
Maddox dan kelima saudaranya saat ini sedang berada di Inggris bersama orang tuanya, sementara Brad menjalani syuting film WORLD WAR Z. Hmm, bakal belajar banyak dari mommy and daddy nih! (spl/mae)

kapanlagi.com
Kalau suka, tolong klik "like/suka" di bawah ini:
Kalau suka, share artikel ini: